All-new Honda CB150 Verza Tambah Ganteng dengan Ragam Aksesori Share this
Motor Baru
Mode baca

All-new Honda CB150 Verza Tambah Ganteng dengan Ragam Aksesori

Denny Basudewa
pada 22 February 2018

Foto: All-new Honda CB150 Verza

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan ragam pilihan aksesori untuk all-new Honda CB150 Verza, ini membuat tampilan motor tersebut semakin ciamik.

All-new Honda CB150 Verza hadir kembali di Indonesia dengan sejumlah ubahan. Motor sport naked tersebut mengusung brand CB, demi menguatkan kesan tangguh dan sporti. Kuda besi tersebut tidak hanya ditawarkan dalam kondisi standar, namun AHM juga menyediakan ragam aksesori, guna mendongkrak penampilan.

Disebutkan setidaknya terdapat empat pilihan aksesori yang diyakini, mampu membuat all-new Honda CB150 Verza terlihat semakin macho dan gagah. Adapun komponen dari Honda Genuine Accesories (HGA) meliputi Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover.

Harga aksesori all-new Honda CB150 Versa sendiri bisa dibilang cukup terjangkau. Banderol yang ditawarkan empat aksesori tersebut di atas dimulai dari Rp Rp 56 ribu hingga RP 150 ribu.

Tidak hanya aksesori, Honda juga menyediakan penunjang keselamatan berkendara seperti jaket atau yang biasa dikenal apparel. Untuk produk satu ini, dibanderol Rp 330 ribu.

“Aksesori ini akan membuat motor tampil lebih gaya. Selain itu bisa bikin pengenrdara lebih safety di perjalanan,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President AHM.

All-new Honda CB150 Verza diyakini lebih tangguh dari generasi sebelumnya. Motor jenis sport naked ini hadir dengan mengusung sejumlah ubahan. Motor sport entry-level tersebut dibanderol lebih mahal Rp 475 ribu. [Dew/Ari]


Komentar