Galeri Foto All-new Honda CB150 Verza Share this
Motor Baru
Mode baca

Galeri Foto All-new Honda CB150 Verza

Denny Basudewa
pada 21 February 2018

Foto: All-new Honda CB150 Verza

JAKARTA – Generasi kedua dari Honda Verza dengan menggunakan nama all-New Honda CB150 Verza telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), pada 20 Februari 2018.

All-new Honda CB150 Verza 2018 hadir dengan desain tubuh baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap compact. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain tubuhnya.

All-new Honda CB150 Verza kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. Motor jenis sport naked tersebut tetap mengusung mesin 150 cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda nan kuat, all-new Honda CB150 Verza 2018 dipercaya tangguh, sehingga dapat menempuh segala macam medan jalan, juga memenuhi kebutuhan sehari-hari.

All-new Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Harga Honda Verza 2018 Rp 19.950 juta untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.30 juta untuk Spoke Wheel. Semuanya merupakan harga on-the-road DKI Jakarta.

All-new Honda CB150 Verza juga dapat dengan mudah dimodifikasi sesuai selera konsumen. Terbukti beberapa hasil garapan modfikator Tanah Air, dipamerkan pada peluncuran produk terbaru PT Astra Honda Motor tersebut. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto All-new Honda CB150 Verza


Komentar