All-new Honda CB150 Verza 2018 dengan Lampu Bulat Share this
Motor Baru
Mode baca

All-new Honda CB150 Verza 2018 dengan Lampu Bulat

Denny Basudewa
pada 20 February 2018

Foto: All-new Honda CB150 Verza diluncurkan di Indonesia

JAKARTA – All-new Honda CB150 Verza 2018 hadir dengan desain lampu depan berbentuk bulat sebagai ciri khasnya.

All-new Honda CB150 Verza generasi kedua ini hadir dengan desain body baru, berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. Honda CB150 Verza 2018 tetap mengusung mesin 150 cc, berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

“Dengan mengusung brand CB, sebagai brand naked sport Honda, motor ini diharapkan memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya. kini AHM menghadirkan all-new Honda CB150 Verza, dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh serta efisien,” kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

All-new Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Harga Honda CB150 Verza 2018 Rp 19,950 juta untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19,3 juta untuk Spoke Wheel. Semuanya merupakan harga on-the-road. [Dew/Ari]


Komentar