Aperta, Ferrari LaFerrari Atap Terbuka Sold Out Share this
Mobil Baru
Mode baca

Aperta, Ferrari LaFerrari Atap Terbuka Sold Out

Adi Hidayat
pada 03 Oktober 2016

Foto: Ferrari LaFerrari Aperta di Paris Motor Show 2016 (Foto: Motoring)

PARIS - Ferrari LaFerrari Aperta debut dunia di Paris Motor Show 2016. Super car ini adalah versi atap terbuka dari LaFerrari yang telah lama dijanjikan oleh pabrikan berlogo "Kuda Jingkrak" asal Italia.

Pabrikan menjual super car ini dengan harga 1.860.000 euro atau Rp 27 miliar.

Sayangnya, Anda penggemar Ferrari sudah tidak bisa memesan super car satu ini. Sebab mobil super ini telah terjual habis sebelum debut resminya. Konsumennya pun orang super kaya yang telah memiliki sejumlah Ferrari.

Di dunia, LaFerrari Aperta cuma diproduksi sebanyak 209 unit. Sebanyak 200 unit di antaranya telah milik konsumen, sementara sembilan unit lainnya akan digunakan untuk tur perayaan ulang tahun Ferrari ke-70.

Ferrari LaFerrari Aperta adalah cara Ferrari untuk menghargai konsumen khusus Ferrari yang paling memiliki rasa kecintaan tinggi pada mobil-mobil Ferrari. Mobil ini dijelaskan Ferrari telah memiliki kualitas tinggi yang menampilkan teknologi baru serta mempertahankan eksklusivitas.

Karena itu pemilik LaFerrari Aperta adalah bukan konsumen sembarangan. Menurut Ferrari pemilihan konsumen tidak berdasarkan Ia seorang triliuner, namun harus memiliki passion tinggi terhadap Ferrari dan sebelummya memiliki beberapa model Ferrari.

Dengan begitu, konsumen yang lulus persyaratana adalah tahu benar bagaimana cara merawat mobil-mobil Ferrari, dan memberlakukannya seperti "istri kedua".

LaFerrari Aperta masih disokong mesin V12 6.262cc bersanding dengan motor listrik 120 kW (160). Mobil ini menyajikan teknologi KERS, sama seperti mobil-mobil Formula 1. [Adi/Ikh]


Komentar