Altos, Teknologi Baru Acer untuk Perangkat IoT Share this
Gadget
Mode baca

Altos, Teknologi Baru Acer untuk Perangkat IoT

Helmi  Reinaldi
pada 22 Agustus 2019

Foto: Acer Altos

JAKARTA – Acer memperkenalkan solusi teknologi terbaru mereka di Indonesia yang disebut Altos. Menurut Acer, ini akan memudahkan pengembangan big data dan perangkat Internet of Things (IoT) di tanah air.

Rangkaian solusi lengkap yang diperkenalkan melalui teknologi Altos antara lain meliputi server, storage, datacentre moder, High Performance Computing, Virtual Desktop Infrastruktur (VDI) dan Artificial Intelligence (AI), dan solusi IoT.

Indonesia menjadi negara berikutnya di Asia Tenggara, sesudah Malaysia dan Filipina yang berkesempatan menikmati beragam solusi teknologi dari Altos.

Acer Indonesia dengan bangga menjadi negara berikutnya di Asia Tenggara yang memperkenalkan jajaran produk Altos untuk mengisi kebutuhan TI sektor finansial, retail, pendidikan, dan pemerintahan,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Lewat solusi dan teknologi yang ditawarkan oleh Altos, Acer berharap dengan ini dapat menjadi pendorong adopsi TI lebih modern dan mutakhir di Indonesia. Sehingga perkembangannya bisa melaju lebih cepat dari sebelumnya.

Seluruh teknologi Altos yang diperkenalkan oleh Acer ini sudah mulai ditawarkan untuk pasar Indonesia. [Hlm/Idr]


Komentar