Acer Notebook Tertipis di Dunia Dijual di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Acer Notebook Tertipis di Dunia Dijual di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Desember 2016

Foto: Notebook terbaru dari Acer Indonesia

JAKARTA - Acer Indonesia secara resmi meluncurkan dua notebook yaitu Acer Swift 7 dan Acer Spin 7.

Acer Swift 7 menjadi notebook pertama di dunia dengan ketebalan kurang dari 1 sentimeter, sedangkan Acer Spin 7 menjadi notebook convertible tertipis pertama di dunia. Kedua produk ini telah dianugrahi sebagai produk berdesain terbaik di Japan Good Design Award 2016 dan mendapatkan gelar "Honorees" dalam kategori Computer Hardware and Component di CES 2017 di Amerika Serikat.

Kedua produk ini merupakan sebuah inovasi dan pencapaian Acer yang sangat membanggakan. Kehadiran kedua produk di akhir tahun ini diyakini merupakan langkah tepat guna menunjukkan semangat dalam menyambut 2017.

"Kami sangat senang mengumumkan hadirnya seri Swift dan Spin terbaru. Selain menawarkan produk-produk dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer mengerti kebutuhan konsumen premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan layanan prioritas (Priority Card) untuk para pemik Swift dan Spin terbaru ini," tutur Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Acer Swift 7

Acer Indonesia Acer Swift 7

Notebook terbaru dari Acer Indonesia ini telah dilengkapi dengan fitur Windows 10 dengan didukung prosesor terbaru Intel Core i7 generasi ke-7, 265GB SSD dan memori 8 GB. Hanya memiliki bobot 1,1 kg dan ketebalan 9,98 mm menjadi andalan Acer Swift 7 dalam menarik minat konsumen.

Notebook ini memiliki rangka dari metal dan dilengkapi fitur Solid State Drivesm USB 3.1 port Type-C dan scanner sidik jari. Hadir dengan layar sebesar 13,3' berteknologi Full HD IPS dan webcam HD dengan teknologi HDR akan memberikan gambar paling tajam, terang, rinci serta warna akurat.

Layar tersebut telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar dan adanya sistem audio Dolby Audio Premium dengan Acer TrueHarmony akan memberikan kualitas suara jernih. Baterai pada notebook ini mampu bertahan hingga sembilan jam dalam sekali pengisian.

Notebook ini diklaim mampu mengirimkan data lima kali lebih cepat berkat adanya teknologi wireless terbaru. Acer Swift 7 dibanderol mulai dari Rp 20 juta.

Acer Spin 7

Acer Indonesia Acer Spin 7

Notebook ini memliki layar sebesar 14' dalam form-factor 13', ketebalan 10,98 mm dan berat 1,2 kg akan memberikan fleksibilitas tinggi. Menggunakan Continuum sebagai engsel memastikan kekuatan notebook ini jika diputar 360 derajat.

Layar Acer Spin 7 telah dilengkapi dengan teknologi Full HD IPS dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Menggunakan bingkai layar setebal 7,5 mm membuat notebook ini lebih ramping.

Guna memberikan kesan mewah dan enak dipandang, notebook ini mengusung konsep desain diamont cut. Penggunaan alumunium pada seluruh bagian body akan memberikan ketahanan dan kekuatan terbaik.

Acer Spin 7 dipersenjatai fitur Windows 10 dengan dukungan prosesor terbaru Intel Core i7 generasi ke-7, RAM 8 GB LPDDR3 dan GPU terintegrasi. Dengan kemampuan tersebut, notebook ini sangat cocok digunakan layaknya seperti tablet, display dan tent. Acer Spin 7 ini dibanderol mulai Rp 20 juta.

Bagi Anda yang tertarik dapat langsung datang ke pameran Straordinary Exhibition di Mall Taman Anggrek pada 6-11 Desember 2016 dan di Pondok Indah Mall pada 14-18 Desember 2016. Untuk melakukan pembelian secara online dapat melalui www.acerid.com/straordinary. [Amo/Ikh]


Komentar