Acer Predator Thronos Air, Kursi Gaming Seharga Mobil Share this
Gadget
Mode baca

Acer Predator Thronos Air, Kursi Gaming Seharga Mobil

Helmi  Reinaldi
pada 05 September 2019

Foto: Acer Predator Thronos Air

BERLIN – Pada tahun 2018 lalu, Acer menggebrak ranah teknologi dengan meluncurkan kursi gaming Predator Thronos. Selang setahun kemudian, Acer kembali memperkenalkan sang suksesor.

Secara resmi Acer baru saja menghadirkan kursi gaming anyar yang disebut Acer Predator Thronos Air. Untuk membuatnya lebih terjangkau, Acer melepas lengan monitor bermotor pada generasi sebelumnya. Meski demikian, Thronos Air tetap mempertahankan kemampuan untuk menopang tiga monitor.

Dengan absennya lengan motor tersebut, kini pengguna dapat melakukan penyesuaian secara manual. Banyak yang berspekulasi bahwa ini dilakukan Acer untuk menekan harga dari Predator Thronos Air.

Acer juga menyediakan ruang untuk keyboard dan mouse, sandaran kaki, dan juga sistem manajemen kabel untuk membuatnya tetap rapih. Bobot keseluruhan dari kursi gaming ini mencapai 324 kg.

Pengguna juga akan makin dimanjakan saat menggunakan kursi gaming baru ini. Sebab, Acer telah menyematkan fitur pijat di bagian kursi, sehingga pengguna akan semakin betah berlama-lama bermain di dalamnya.

Meski sudah mengalami beberapa penyesuaian, nyatanya Predator Thronos Air tidak akan datang dengan harga yang murah. Kursi gaming ini dibanderol USD 14.000 (Rp 198 juta). Harga ini jauh lebih murah dibanding pendahulunya yang memiliki label harga USD 20.000 (Rp 283 juta).

Acer rencananya akan mulai menjual Predator Thronos Air di Eropa dan Amerika Utara pada akhir tahun ini. Belum diketahui apakah Acer juga akan kembali memboyong kursi gaming ini ke Indonesia. Kita tunggu saja. [Hlm/Idr]


Komentar