All-new Jeep Wrangler Dijual Mulai Rp 1,199 miliar Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Jeep Wrangler Dijual Mulai Rp 1,199 miliar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Desember 2018

Foto: Peluncuran all-new Jeep Wrangler (Foto: Amos Arya}

JAKARTA - All-new Jeep Wrangler kini memiliki bobot lebih ringan dan lebih irit bahan bakar, dijual dengan harga termurah hampir Rp 1,2 miliar.

All-new Jeep Wrangler hadir secara resmi di Indonesia dengan mengusung teknologi baru dan performa lebih apik. Sebelum diluncurkan secara resmi, PT HASCAR Internasional Motor telah membawa SUV ini berkeliling Ibu Kota pada November 2018.

All-new Wrangler mendapatkan beragam ubahan yang dinilai cukup signifikan dan mampu memberikan pengalaman mengemudi terbaik kepada konsumen. Jeep telah menyematkan bahan alumunium pada bagian pintu, kap mesin dan vender yang mampu mengurangi bobot kendaraan hingga 100 kg.

Pengurangan bobot tersebut juga ditunjang dengan mesin bensin generasi baru berkapasitas 2.0-liter berteknologi turbocharged. Selain itu, mesin ini juga telah dibekali dengan teknologi eTorque guna menghasilkan torsi cukup besar dan irit bahan bakar.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga 270 hp dan torsi 400 Nm yang diyakni mampu melibas medan onroad serta offroad dengan mudah. Mesin all-new Jeep Wrangler dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-perepatan yang diklaim sangat responsif.

Tak hanya itu saja, all-new Wrangler juga telah dilengkapi dengan sistem 4x4 Command-Trac dan Rock-Trac 4x4. SUV ini menggunakan gardan Dana generasi baru yang telah dilengkapi dengan Transfer Case 2-speed, Tru-Lock dan Limited Slip Differential Trac-Lock.

Jeep juga telah melakukan penyempurnaan pada ground clereance, approach angel, breakover, daparture angle dan crawl ratio kendaraan. Bahkan SUV ini memiliki water fording hingga 700 mm yang diklaim sangat cocok bagi para petualang.

“Jika dilihat dari data, perkembangan SUV di dunia semakin meningkat. Jadi peluang Jeep untuk berkembang di Indonesia masih sangat besar. All-new Wrangler yang kami bawa ke sini memiliki spesifikasi tinggi, sehingga kami yakin dapat memenuhi kebutuhan para pecinta Jeep di Indonesia,” tutur Ari Utama, CEO PT HASCAR Internasional Motor.

All-new Jeep Wrangler dibanderol mulai Rp 1,199 miliar hingga Rp 1,499 miliar (off-the-road Jakarta). [Amo/Ari]


Komentar