All-new BMW X1 Kian Mewah dan Sporty Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new BMW X1 Kian Mewah dan Sporty

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Mei 2016

Foto: All-new BMW X1 SAV compact paling sporty di kelasnya

JAKARTA - All-new BMW X1 yang merupakan Sport Activity Vehicle (SAV) paling sporty di kelasnya akhirnya resmi dijual di Indonesia.

BMW Group Indonesia ingin menjamin konsumennya di Indonesia mendapatkan mobil terbaik di segmen compact-crossover dengan kehadiran mobil tersebut, terlebih mobil ini sudah hasil produksi dalam negeri dengan sentuhan khas BMW beberapa di antaranya fitur-fitur berkelas dan performa mesin luar biasa.

All-new BMW X1 ini dilengkapi mesin 1.5-liter TwinPower Turbo tiga-silinder segaris dengan teknologi twinscroll turbocharger, high precision injection, valvetronic dan double-vanos. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum 134 hp pada 4400 rpm dan torsi puncak 220 Nm pada 1250 rpm.

Meski entry-level luxury BMW, mobil ini dapat menempuh kecepatan dari 0-100 kpj hanya dalam 9,7 detik saja dan memiliki kecepatan maksimal hingga 200 kpj.

all-new bmw x1 All-new BMW X1 rakitan lokal

"All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV-compact. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan SAV-compact sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya, kendaraan serbaguna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara, ke standar yang sepenuhnya baru," tutur Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Meski mobil ini diproduksi di dalam negeri, BMW Group Indonesia tetap mempertahankan kualitasnya. All-new BMW X1 ini sudah dapat dibeli dengan banderol harga Rp 619 juta untuk tipe standar dan Rp 659 juta untuk tipe xLine. [Amo/Ikh]


Komentar