Akhirnya Xpander Kasih Diskon Rp 5 juta di Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Akhirnya Xpander Kasih Diskon Rp 5 juta di Telkomsel IIMS 2019

Adi Hidayat
pada 01 May 2019

JAKARTA – Mitsubishi Xpander resmi didiskon Rp 5 juta di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan oleh salah seorang tenaga penjual, diskon tersebut hanya berlaku saat pameran berlangsung. Setelah pameran selesai, maka diskon tersebut resmi dihentikan.

“Diskonnya Rp 5 juta untuk semua varian kecuali Mitsubishi Xpander Limited. Diskon ini bisa untuk mengurangi DP atau kalau beli cash juga bisa mengurangi harga. Selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan emas lima gram melalui lucky dip,” tutur tenaga penjual tersebut.

Selain emas, dalam lucky dip tersebut pelanggan juga berkesempatan mendapatkan Apple Watch dan paket aksesoris Xpander. Para pelanggan berhak untuk mendapatkan pelapis kursi dan Smart Package Gold secara Cuma-Cuma. Untuk pembelian secara kredit, pelanggan akan mendapat kemudahan tambahan yaitu bunga 0 persen.

Meski terdengar cukup rendah, diskon pada Mitsubishi Xpander terbilang cukup sulit untuk didapat. Bahkan bukannya dikson, Mitsubishi justru beberapa kali melakukan peningkatan harga jual dari produk andalannya tersebut.

Saat ini Mitsubishi Xpander tertinggi adalah tipe Ultimate AT yang dijual dengan harga Rp 265,1 juta. Di awal peluncurannya, pelanggan harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan mobil ini bahkan hingga beberapa bulan.

Mitsubishi Xpander menggendong mesin 1.5-liter dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) dan tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Dimesinya cukup kompak yaitu PxLxT (4.475mm, 1.750mm, 1.700mm) dengan ground clearance tinggi 205mm. Sementara punya pesaingnya yaitu Toyota Avanza adalah PxLxT (4.190mm, 1.660mm, 1.695 mm) dan ground clearance 200mm dari permukaan. [Adi/Ari]

 


Komentar