Advan G2 Pro Dijual dengan Harga Sejutaan Rupiah Share this
Gadget
Mode baca

Advan G2 Pro Dijual dengan Harga Sejutaan Rupiah

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 17 Agustus 2019

Foto: Advan G2 Pro

JAKARTA – Advan resmi menjual smartphone terbaru, Advan G2 Pro dengan label harga Rp 1,2 juta. Advan G2 Pro menyasar segmen entry-level.

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu,” kata M. Aria Wahyudi, General Manager Marketing Advan.

Sektor kamera menjadi fitur yang diandalkan pada Advan G2 Pro. Ponsel ini mengusung dual camera belakang beresolusi 13 MP+2 MP dan sudah mampu menghasilkan foto bokeh. Sementara pada kamera depan terpasang lensa 5MP.

Advan G2 Pro hadir dengan layar full-view berukuran 6 inci. Di balik kap mesinnya terbenam RAM 3GB dan memori internal 32GB. Advan juga tak lupa menjejali slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga 128GB.

Sebagai sumber daya, ponsel ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 3.300 mAh. Sistem operasinya menjalankan Android Pie 9.0

Tersedia dalam dua varian warna biru gradasi dan cokelat gradasi, Advan G2 Pro resmi dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 1,2 juta. [Hlm/Idr]


Komentar