3 Model Baru Porsche akan Meluncur Tahun Ini Share this
Berita Mobil
Mode baca

3 Model Baru Porsche akan Meluncur Tahun Ini

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 30 Juni 2016

Foto: Porsche Indonesia menopang kebutuhan gaya hidup Anda.

JAKARTA - Porsche Indonesia memastikan akan meluncurkan tiga model baru di 2016. Ketiga model baru tersebut diharapkan bisa mendongkrak penjualan Porsche Indonesia.

"Dalam waktu dekat ini kami akan meluncurkan Porsche 911 Carrera dan 718 Boxster, sekitar bulan depan. Lalu kami akan meluncurkan Porsche 718 Cayman pada September 2016," kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta.

Ketiga mobil ini ditopang mesin dan teknologi canggih di kelasnya. Dengan mobil-mobil baru itu, distributor mobil yang bermarkas di Jerman itu berharap bisa menarik minat beli konsumen Porsche.

Choi mengatakan, kondisi perekonomian dan kenaikan PPnBM yang dilakukan pemerintah pada beberapa waktu lalu belum menguntungkan Porsche Indonesia. Bahkan penjualan Porsche Indonesia tahun ini lebih buruk daripada 2015.

Beban Porsche makin berat lagi ketika harus menahan harga jual Porsche di Indonesia. "Akibatnya kami harus bertahan semampu kami. Dan kami juga tidak mengikuti pameran mobil GIIAS 2016. Kami akan membuat aktivitas marketing berbeda seperti di pusat perbelanjaan ternama, dan bukan cuma exhibition, tapi hal lain seperti test drive (mendekatkan calon konsumen)," ucap Choi.

Kendati demikian, Ia mengakui Porsche Indonesia tetap memiliki strategi penjualan guna bertahan di Indonesia. Sepanjang 2016 Porsche Indonesia masih mengandalkan penjualan Porsche Macan yang telah menjadi tulang punggung penjualan Porsche Indonesia. [Ikh/Idr]


Komentar