New Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S Bidik Penikmat Kecepatan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S Bidik Penikmat Kecepatan

Denny Basudewa
pada 27 Februari 2017

Foto: Porsche 718 Cayman dan Porsche Panamera 4S

JAKARTA – PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) meluncurkan 718 Cayman dan Panamera 4S di Indonesia. Kedua mobil ini cocok untuk konsumen Porsche di Indonesia yang ingin tampil berbeda dan lebih keren.

“Kami sangat gembira mengenalkan dua model yang menarik di Indonesia, 718 Cayman terbaru dan Panamera terbaru. Dengan ukuran mesin lebih kecil, kedua model sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil,” kata Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama, agen pemegang merek (APM) Porsche di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017)

Porsche 718 Cayman diklaim sebagai sports car yang efisien yang dikawinkan dengan Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo. Perpaduan tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 350 hp (718 Cayman S) dan 300 hp (718 Cayman).

Teknologi baru pada mobil buatan Jerman tersebut adalah pada fitur Porsche Communication Manager (PCM). Teknologi tersebut juga didukung Apple Car Play dan High-End Surround Sound System Burnmester sebagai fitur opsional.

Sedangkan Panamera 4S, sebagai sedan empat pintu, mobil ini menggabungkan dua karakter sekaligus yakni, performa kendaraan sport dengan nyamannya sedan mewah.

Porsche melakukan sejumlah ubahan pada generasi terbaru Panamera kali ini khususnya pada bagian, sasis yang disempurnakan, mesin dan layar monitor canggih. Fitur inti pada mobil ini adalah Porsche Advanced Cockpit. Teknologi ini merupakan kompensasi aktif dan fitur opsional rear axle steering dan tiga ruang suspensi udara.

Kedua model terbaru Porsche tersebut merupakan varian kendaraan yang cocok untuk pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan model yang diboyong oleh manufaktur asal Jerman tersebut menggunakan mesin yang lebih kecil. [Dew/Ikh]


Komentar