Toyota Passo Moda Charm, Mobil Imut Sosor Wanita Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Passo Moda Charm, Mobil Imut Sosor Wanita

Ahmad  Richad
pada 17 April 2020

TOKYO — Toyota baru-baru ini meluncurkan hatchback Passo Moda Charm. Mobil ini merupakan versi khusus dari Toyota Passo Moda yang hanya dijual di negeri Sakura.

Dilihat dari segi desain, Passo Moda Charm ini terlihat sangat minimalis dengan bentuknya yang imut dibaluti warna Juicy Pink Metallic, tidak hanya itu Toyota juga menyediakan empat warna eksterior lainnya. Dan kabarnya mobil ini akan menyasar dari kalangan kaum hawa. 

Dikutip dari Carscoops, pada bagian interior mobil ini sudah dilapisi dengan bahan kulit dan kain sintetis. Kursi pengemudi juga sudah dilengkapi penghangat dan kursi penumpang di belakang bisa dilipat 60:40.

Untuk bagian fiturnya, Toyota Passo Moda Charm sudah dibekali dengan start button, layar infotainment besar dan seluruh kaca pintu dilengkapi anti-UV.

Mobil yang dirancang khusus untuk masyarakat perkotaan ini memiliki dimensi panjang 2.490 mm, lebar 1.6650 mm dan tinggi 1.525 mm.

Sedangkan untuk urusan jantung pacu, mobil mungil ini ditanamkan mesin 1.000 cc, 3-silinder Naturally-Aspirated yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 hp dan torsi 92 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT.

Di Jepang, Toyota Passo Moda Charm dibanderol mulai Rp 234 juta untuk model standar berpenggerak roda-depan. Sementara model standar penggerak 4-roda dibanderol sekitar Rp 259 juta. [Ric/Idr]


Komentar