Tata Motors Beri Kejutan pada Konsumen Jelang Lebaran 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tata Motors Beri Kejutan pada Konsumen Jelang Lebaran 2019

Denny Basudewa
pada 16 May 2019

Foto: Tata Motor

JAKARTA – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program guna menyambut Lebaran 2019.

Dikatakan bahwa program yang akan berlangsung selama 15 hari mulai dari 20 Mei hingga 4 Juni 2019, berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle) dan Truck.

Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors di seluruh Indonesia. Prioritas program ini adalah mempersiapkan performa kendaraan, agar siap menempuh perjalanan jarak jauh yang biasa dikenal dengan mudik.

Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa untuk pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, para pelanggan akan diberikan suvenir menarik.

“Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI.” ujar Varun Satija, Customer Care Head TMDI.

Tata Motors hingga saat ini dikatakan telah memiliki jaringan, sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop untuk memasarkan Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Tata Motors adalah pemimpin pasar di India untuk kendaraan komersial dan salah satu merek terkemuka untuk pasar mobil penumpang. Mobil, bus, dan truk penumpang Tata Motors telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia. [Dew/Idr]


Komentar