Segarkan Tampilan Yamaha Nmax Lama dengan Lampu JPA Share this
Aksesoris
Mode baca

Segarkan Tampilan Yamaha Nmax Lama dengan Lampu JPA

Denny Basudewa
pada 09 April 2020

Foto: JPA Headlight

JAKARTA – GMA Product Series kembali meluncurkan lampu JPA terbarunya untuk Yamaha Nmax versi lama.

Seperti diketahui populasi Yamaha Nmax generasi pertama sangat banyak di Indonesia. Bahkan pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut masih menjual skutik gambot generasi pertama hingga saat ini. Hal inilah yang membuat GMA menelurkan produk JPA terbaru.

JPA sendiri merupakan merek lampu sepedamotor di bawah lisensi GMA Product Series. JPA menghadirkan lampu-lampu variasi dan kustom yang bisa membuat kendaraan tampil beda, dari versi pabrikan. Kualitas dari produk-produk JPA sendiri sudah tidak diragukan lagi karena cukup banyak diterima oleh pasar.

Yamaha Nmax generasi pertama kini memiliki alternatif untuk membuat tampilan motornya segar kembali. JPA model Aerox hadir sebagai gairah baru para pemilik Yamaha Nmax lama. Tidak hanya lampu, produk terbaru JPA ini juga dijual satu paket dengan body depan a la Yamaha Aerox yang identik dengan sudut-sudut lancipnya.

JPA model Aerox ini dibekali dengan lampu LED yang diklaim lebih terang dari bawaan pabrik. Pada rumah lampu utama juga tersedia lampu sein dan list yang tersematkan cukup rapi. Lampu ini juga memiliki fitur welcome yang akan aktif pada saat kontak dihidupkan.

“JPA selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para konsumen setianya. Produk terbaru kami ini merupakan inovasi yang menjawab kebutuhan para konsumen kami selama ini,” ucap Giman selakuk owner GMA Product Series.

Lampu Yamaha Nmax JPA model Aerox ini dipasarkan dengan harga Rp 2 juta. Produk ini sudah tersedia di berbagai toko aksesori dan juga bisa didapatkan melalui website e-commerce kenamaan di Tanah Air. [Dew/Idr]


Komentar