New Vespa GTS 300 Usung Teknologi Canggih Share this
Motor Baru
Mode baca

New Vespa GTS 300 Usung Teknologi Canggih

Denny Basudewa
pada 20 September 2019

Foto: Vespa GTS 300

JAKARTA – Piaggio Indonesia secara resmi memasarkan Vespa GTS 300 yang mengusung fitur-fitur baru yang canggih.

Brand ikonik asal Italia ini terus mengembangkan produk-produknya baik di sektor performa, teknologi hingga kenyamanan. Meskipun tetap mempertahankan DNA Vespa yang menjadikannya sebagai kendaraan unik dan ikonik selama ini.

Setelah sukses memperkenalkan GTS 150 beberapa waktu lalu, kini giliran Vespa GTS 300 yang diberikan embel-embel Super Tech. Penambahan nama tersebut bukan tanpa sebab karena skuter matik bertubuh gambot ini telah dibekali dengan beberapa perangkat terkini.

“Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Pada bagian bodi terdapat sejumlah pembaruan yang membuat kendaraan ini terlihat beda dari sebelumnya. Ubahan paling kentara pada kendaraan ini adalah adanya beberapa warna kuning di beberapa bagian seperti dasi, bodi samping, suspensi, roda hingga benang jahitan jok.

Vespa GTS Super Tech 300 menggunakan mesin baru yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Jantung mekanis 300 cc satu-silinder 4-valve berpendingin cairan dan injeksi elektronik, dikatakan mampu menghasilkan tenaga lebih dari 23 hp.

Teknologi yang diusung oleh motor ini meliputi kontrol traksi elektronik ASR dan Dual ABS (Anti-Braking System). Hasilnya kendaraan lebih mudah dikendalikan dan keamanannya maksimum melindungi para penggunanya.

Bagian paling menarik dari kendaraan ini adalah dijejalinya layar digital TFT full-color 4.3 inci. Layar tersebut dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Vespa di Android maupun iOS system. Layar tersebut dapat memiliki fungsi perintah suara, panggilan telepon, notifikasi pesan hingga navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan dua pilihan warna yang menarik yakni Black Vulcano dan Gey Avio. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 152.9 juta on-the road Jakarta dengan garansi selama 3 tahun. [Dew/Idr]


Komentar