Promo di Dealer Piaggio Rawamangun Menggoda Share this
Berita Motor
Mode baca

Promo di Dealer Piaggio Rawamangun Menggoda

Adi Hidayat
pada 01 February 2020

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan sejumlah promo menarik di dealer terbaru mereka.

Promo menarik tersebut adalah berupa gratis paket aksesoris senilai Rp 3,5 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio. Sementara untuk pelanggan Vespa juga akan mendapatkan promo menarik serupa yaitu paket aksesoris senilai Rp 3,5 juta.

Selain promo untuk pembelian unit baru, pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan juga diberikan program khusus. Bagi 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas bisa menikmati penawaran khusus untuk layanan dan suku cadang asli yang berlaku hingga 29 Februari 2020.

PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri baru meresmikan dealer terbaru mereka di kawasan Jakarta Timur. Dealer ini beralamat di jalan Jalan Balap Sepeda No.61GH dan merupakan dealer keempat yang dioperasikan oleh PT Dwi Pratama Mandiri di Indonesia.

Dealer ini memiliki luas 280 m2 dan mengusung konsep Motoplex dengan 3S. Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh beragam aksesoris resmi Vespa, membeli unit dan sekaligus merawat kendaraannya.

“Peresmian dealer ini merupakan suatu kebanggan bagi kami sebagai bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa. Komitmen dalam memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan adalah misi utama kami agar dapat menjadi dealer yang direkomendasikan oleh PT Piaggio Indonesia,” pungkas Jummy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri. [Adi/Ari]


Komentar