Vespa GTS Super 150 Dapat Sentuhan Baru, Ini Ubahannya Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa GTS Super 150 Dapat Sentuhan Baru, Ini Ubahannya

Denny Basudewa
pada 26 Juni 2019

Foto: Vespa GTS Super 150

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia melakukan sentuhan minimalis pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Sebagai sebuah brand ikonik asal Italia, Vespa memiliki nilai sejarah tinggi dan terus berevolusi. Unit yang masih ke dalam keluarga skuter gambot Vespa, GTS terbaru ini mendapat sentuhan baru seputar kosmetik baru.

“Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisi, dalam memberikan pengalaman berkendara premium a la Italia. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru membawa ciri khas dari Vespa seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan dan terus maju dari pendahulunya,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa GTS berdasarkan sejarahnya merupakan kendaraan paling digemari di dunia. Perjalanannya dimulai pada 1977, dengan Vespa PX. Lalu diikuti dengan Vespa T5 Pole Position, Vespa Corsa, dan Gran Turismo. Akhirnya Vespa GTS hadir pada 2005 dengan bentuk yang lebih modern.

Vespa GTS Super 150 kini hadir dengan front tie, chromed horn cover, chrome plated crest desain terbaru. Adapun tambahan lainnya meliputi pada chromed mirrors, motif honeycomb dan rumah roda 12 inci berkelir black glossy.

Kuda besi ini juga mendapat sentuhan baru pada jok dengan rancang bangun baru. Kursi ini diklaim lebih nyaman karena menggunakan bahan dan material khusus.

Vespa TGS terbaru ini dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan seperti tilt sensor dan immobilizer. Hal ini ditambahkan guna memberikan kenyamanan lebih saat berkendara sehari-hari.

Vespa GTS Super 150 tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano dan Red Passione. Kendaraan tersebut dilepas dengan harga mulai dari Rp 58 juta on-the road Jakarta. Pembelian motor juga dibarengi dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. [Dew/Idr]


Komentar