Maxi Yamaha Day Siap Geruduk Cibinong Share this
Berita Motor
Mode baca

Maxi Yamaha Day Siap Geruduk Cibinong

Denny Basudewa
pada 26 April 2019

Foto: Maxi Yamaha Day CIbinong

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan kembali pagelaran akbar di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini (28/04/2019).

Maxi Yamaha Day akan memanaskan wilayah Cibinong dan sekitarnya dengan berbagai aktivitas berkualitas. Event yang telah berlangsung selama tiga tahun belakangan ini, kembali menyapa masyarakat khususnya di berbagai wilayah di Tanah Air.

”Tahun ini kami kembali menyelenggarakan Maxi Yamaha Day yang menjadi ajang berkumpulnya konsumen dan komunitas MAXI Yamaha, serta masyarakat umum. Event ini sekaligus menjadi momen makin mempererat persaudaraan dan mendapatkan teman-teman baru sesama pecinta skutik MAXI Yamaha,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM melalui siaran persnya (25/04/2019).

Pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut akan menyajikan rangkaian kegiatan menarik yang bikin betah. Disiapkan food truck bazaar, donor darah, serta test ride Lexi berhadiah emas (syarat dan ketentuan berlaku). Ditambah lagi dengan special promo untuk pembelian model Maxi Yamaha Series (syarat dan ketentuan berlaku), serta hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

Maxi Yamaha sendiri merupakan keluarga sepedamotor jenis skuter matik Yamaha yang identik dengan tubuh gambot. Di dalamnya terdapat Yamaha Lexi 125 cc, Aerox 155 cc, Nmax 155 cc, X-Max 250 cc dan T-Max 530 cc. Setiap modelnya menawarkan fitur-fitur istimewa masing-masing yang menjadi keunggulan dari produk-produk tersebut. [Dew/Idr]


Komentar