Hero Xtreme 1.R, 'Peluru' Tajam dari Bollywood Share this
Motor Konsep
Mode baca

Hero Xtreme 1.R, 'Peluru' Tajam dari Bollywood

Denny Basudewa
pada 19 November 2019

Foto: Hero Xtreme 1.R

MILAN – Hero Xtreme 1.R Concept merupakan konsep sepedamotor yang terinspirasi dari anak panah.

Oleh karena itu Xtreme 1.R memiliki desain body serba tajam dan terlihat lebih agresif, daripada produk-produk Hero MotoCorp Ltd lain. Motor konsep asal negeri Bollywood ini pertama kalinya hadir di depan publik pada ajang EICMA 2019.

Dikatakan bahwa Hero Xtreme 1.R merupakan sepedamotor yang gesit dan responsif. Baik di jalanan perkotaan nan padat, hingga diajak turing ke jalan lurus yang pajang. Motor ini diproyeksikan akan menjadi cikal bakal produk-produk dari Hero MotoCorp selanjutnya.

Kendaraan konsep ini memiliki bobot kurang dari 140 kilogram. Hal inilah yang membuat motor lebih menyenangkan dikendarai. Desain motor yang serba tajam berpadu dengan lampu LED memberikan kesan modern.

"Kami terus melanjutkan inovasi untuk memberikan pengalaman berkendara bagi konsumen-konsumen kami. Xtreme 1.R Concept menawarkan kendaraan masa depan, sebuah konsep yang dikemas dengan gaya menyenangkan sekaligus berani,” kata Malo Le Masson, Head of Global Product Planning, Hero MotoCorp.

Hero MotoCorp sendiri sekaligus memperkenalkan teknologi i3S (Idle Stop Start System). Mesin yang mereka kembangkan juga telah mengarah pada aturan emisi EURO 5. Untuk itu mereka menciptakan sistem Catalyic Converter guna mencapai standar emisi tersebut di atas. [Dew/Idr]


Komentar