Motor Listrik India Ini Buas Seperti Motor MotoGP Share this

Motor Listrik India Ini Buas Seperti Motor MotoGP

Ary Dwinoviansyah
pada 18 Juni 2019

NEW DELHI  — Revolt Motors menghadirkan sepedamotor listrik berteknologi Artificial Intelligent (AI) pertama di India.

Demi menggairahkan era sepedamotor listrik di India, Revolt Motors menawarkan sebuah pembeda kepada calon konsumen. Informasi ini dibocorkan mereka jelang peluncuran produknya pada 18 Juni 2019. 

Motor tersebut menyajikan desain agresif dengan tampilan a la streetfighter. Namun, keistimewaan sejatinya terletak pada suara knalpot buatannya. Cukup masuk akal ketika pihak produsen mengaplikasikan sistem AI pada motor listriknya. Dengan adanya suara, maka pengendara lain atau pejalan kaki bisa lebih aman di jalan. 

Namun, uniknya pemilik motor listrik Revolt bisa memilih suara knalpot yang diinginkan. Seperti suara knalpot mesin satu-silinder atau merasakan sensasi buasnya mesin 4-silinder segaris seperti motor MotoGP.

Opsi ini bisa ditemui pengguna motor listrik dari smartphone. Fitur lain dari produk ini juga sudah banyak diketahui khalayak. Sebut saja sistem penerangan LED, panel instrumen digital berpelengkap koneksi LTE (4G) hingga perangkat rem ABS (anti-lock braking system).  

Selain itu, motor ini juga kabarnya bakal dilengkapi dengan mode berkendara yakni economy, city an sport. Bahkan, ada informasi kalau sepedamotor listrik Revolt mampu menjangkau kecepatan tertinggi hingga 100 km/jam. [Ary/Idr]   


Komentar