Aplikasi MyWuling+ Mudahkan Perawatan Mobil Share this

Aplikasi MyWuling+ Mudahkan Perawatan Mobil

Adi Hidayat
pada 28 April 2019

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat layanan purnajualnya melalui aplikasi MyWuling+ yang diluncurkan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Aplikasi ini diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk merawat kendaraan Wuling mereka. Dengan demikian, kondisi kendaraan akan tetap maksimal karena dirawat dengan baik.

<related> MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat. Selanjutnya, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan instalasi MyWuling+, aplikasi ini sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air. Dan MyWuling+ adalah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors. [Adi/Ari]


Komentar