Wow, Harga Confero S ACT Mengejutkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Wow, Harga Confero S ACT Mengejutkan

Indra Prabowo
pada 25 April 2019

JAKARTA – Harga Wuling Confero S ACT bersama Cortez turbo diumumkan oleh Wuling Motors di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Wuling Confero S ACT memudahkan pengemudi karena pengoperasian transmisi manualnya e-Clutch tidak memerlukan pedal kopling.

Tanpa pedal kopling berakibat biaya perawatan Confero S ACT  menjadi lebih murah daripada Confero bertransmisi manual. Transmisi e-Clutch sendiri dikembangkan oleh Schaeffler.

Wuling Motors memperkaya Confero S ACT dengan sejumlah fitur yang tidak dijumpai di Confero S yaitu Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) serta height seat adjuster pengemudi.

Rear-view Parking Camera, TPMS (tire pressure monitor), touchscreen 8”, USB Charging di baris kedua dan keioga, Audio Control & Answering Call Button tetap hadir.

Fitur-fitur keselamatannya mengandalkan sepasang airbag di depan, dan rem ABS & EBD. Agar mobil terhindar dari aksi pencurian, Wuling Motors memasang engine immobilizer dan anti-theft alarm.

Lima pilihan warna eksterior Confero S ACT berada di pasar yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Harga Confero S ACT Rp 191.800.000,00.

Jika Anda tertarik silakan kunjungi Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO – Kemayoran dari 25 April – 5 Mei 2019. [Idr]


Komentar