Harga Cortez Turbo Tak Sampai Rp 285 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga Cortez Turbo Tak Sampai Rp 285 Juta

Indra Prabowo
pada 25 April 2019

JAKARTA – Dengan mesin lebih bertenaga, harga Wuling Cortez Turbo (Cortez CT) yang dimulai dari Rp 232 juta terbilang menarik. Apalagi beberapa fitur tambahan bisa kita jumpai di varian ini dan absen di varian-varian Cortez lainnya.

Kita bahas mesin dahulu. Jantung mekanis 4-silinder 1.500cc plus Turbocharger yang dikembangkan dan diproduksi oleh Honeywell menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda-roda depan via transmisi manual 6-percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT). Transmisi manual hanya tersedia di Cortez turbo C, sedangkan transmisi CVT di tipe C dan L.

Nuansa baru kabin diperoleh dari 7-seater captain seat. Wuling Motors pun mengimbuhinya dengan One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, dan Emergency Stop Signal (ESS) .

Di bagian tengah dashboard terdapat layar-sentuh 8” dengan navigasi. Untuk MID-nya berukuran 7 inchi. Jok depan bisa diatur secara elektrik. Sementara Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga hadir.

Wuling tetap melengkapi Cortez turbo dengan Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS (system pengawasan tekanan ban), ISOFIX, Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), rem ABS+EBD+BA, dan tentunya sepasang airbag di depan.

Opsi warna eksterior Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silv er, Aurora Silver, Starry Black atau Burgundy Red. Harga Cortez turbo dari Rp 232 juta - Rp 282 juta (on-the-road Jakarta).

Untuk melihat secara langsung dan mendapatkan informasi secara detail, Anda bisa mengunjungi Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO – Kemayoran dari 25 April – 5 Mei 2019. [Idr]


Komentar