Operasi Tukar Wuling Bikin Mudah punya Mobil Share this
Berita Mobil
Mode baca

Operasi Tukar Wuling Bikin Mudah punya Mobil

Denny Basudewa
pada 14 November 2020

Foto: Operasi Tukar Wuling

JAKARTA – Wuling Motors bekerja sama dengan Wuling Finance untuk menggelar program bertajuk Operasi Tukar Wuling pada 14 – 14 November 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan di 8 dealer resmi Wuling di Jakarta dan sekitarnya. Program Operasi Tukar Wuling memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk-produk kendaraan Wuling. Konsumen juga bisa melakukan trade-in dan test drive serta menikmati kemudahan-kemudahan lainnya dalam mendapatkan kendaraan bernama Wuling.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz. Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors.
Wuling Motors Indonesia

Program yang berjalan dari tanggal 14 - 15 November ini berkerjasama dengan 8 jaringan diler Wuling yang tersebar di area Jabodetabek, meliputi Wuling Arista Pluit, Arista Kelapa Gading, Arista Garuda, Arista Jayakarta, Maju Motor Ciputat, Arista Cikokol, Arista Kalimalang, dan Prima Fatmawati.

“Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling” terang Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

Terdapat banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit ditempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 Km. Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp3.000.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [Dew/Idr]

 


Komentar