Yamaha XMax 250 Uji Coba di Indonesia Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha XMax 250 Uji Coba di Indonesia

Denny Basudewa
pada 15 September 2016

Foto: Karyawan Yamaha uji coba skuter XMax di Indonesia

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) santer diberitakan akan produksi dan menjual Yamaha XMax 250. Terkait rencana tersebut, Yamaha Indonesia masih tutup mulut.

Kehadiran motor ini untuk memperkuat penjualan Max Series di Indonesia, menyusul kesuksesan Yamaha NMax 150, seperti dikatakan Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturer (YIMM) beberapa waktu lalu.

Kabar peluncuran skuter bertubuh besar ini kembali ke permukaan setelah beredarnya foto Yamaha XMax 250 saat uji coba di Indonesia yang tidak jelas nama lokasinya. Foto tersebut kian menguatkan bahwa Yamaha Indonesia akan memasarkan skuter ini, namun waktunya belum bisa diprediksi.

Menanggapi foto Yamaha NMax 150 tersebut, Masykur masih belum mau berkomentar banyak.

"Maaf saya belum punya informasi mengenai hal ini. Nanti kalau sudah punya infonya saya akan informasikan," kata Masykur kepada Otospirit lewat via telepon, Kamis (15/9/2016).

Jika melihat desainnya dan mesin yang diusungnya, Yamaha XMax 250 sebenarnya juga memiliki potensi di Tanah Air, skuter ini bisa menjadi tren baru di pasar roda dua Indonesia, mengaca pada penjualan Yamaha NMax.

Sebenarnya Yamaha XMax 250 sudah beredar di Eropa dengan mesin 250cc. Skuter ini cukup sukses di sana, dan menjadi tren anak muda Eropa karena nyaman digunakan untuk keseharian. [Dew/Ikh]


Komentar