Xpander Naikkan Pamor Mitsubishi di Sumsel sebagai APM Mobil Penumpang Share this
Berita Mobil
Mode baca

Xpander Naikkan Pamor Mitsubishi di Sumsel sebagai APM Mobil Penumpang

Adi Hidayat
pada 30 Agustus 2017

Foto: Mitsubishi Xpander ditargetkan Terjual 84 unit per bulan di Sumsel (Foto: Adi Hidayat)

PALEMBANG – Mitsubishi Xpander hadir di Palembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Di Sumatera Selatan, Xpander diharapkan dapat terjual sebanyak 84 unit per bulan. Jumlah tersebut artinya Mitsubishi mampu menguasai sedikitnya 20 persen dari total penjualan LMPV di Sumsel. Sementara hingga kini, surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander saat ini sudah mencapai 426 unit di Sumsel.

Dari jumlah tersebut, Mitsubishi Xpander Ultimate ternyata berhasil menjadi primadona. Hal ini dikarenakan penjualan Mitsubishi Xpander masih terfokus di pusat kota Palembang sehingga transmisi otomatis menjadi idaman. Xpander pun dianggap mampu menaikkan pamor Mitsubishi di Sumsel sebagai agen pemegang merek (APM) mobil berpenumpang.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Sejumlah langkah pun akan dilakukan oleh Mitsubishi untuk mencapai target tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar acara ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition Palembang’ hari ini. Dalam acara yang dilangsungkan di salah satu pusat perbelanjaan di Palembang ini, Mitsubishi Xpander pun berhasil menjadi bintang utama.

“Pada tanggal 6 September nanti, kami juga akan melakukan roadshow ke beberapa dealer Mitsubishi yang menjual mobil komersial. Bukan peluncuran, tapi roadshow. Jadi roadshow ini akan mencakup seluruh dealer di kawasan Sumatera Selatan. Dan kami yakin saat roadshow tersebut pasti akan ada SPK lagi,” tambah Ekianto Tellis, Vice President PT LBUM Sumsel dan Babel.

Tak hanya acara, sejumlah program penjualan juga hadir mengiringi kehadiran Mitsubishi Xpander di Palembang. Salah satunya adalah dengan gratis paket Smart Dengan paket ini, konsumen dikatakan bebas biaya perawatan seperti spare parts PM (Priodical Maintenance), chemical meliputi brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner.

Lebih jauh, dengan paket Smart konsumen berhak mendapatkan asuransi  kecelakaan diri selama satu tahun. Juga aplikasi water repellent dan oli MMGO (Mitsubishi Genuine Oils) selama tiga tahun atau 50 ribu kilometer.

Di Sumsel, Mitsubishi Xpander dijual Rp 197-Rp 254 juta. Khusus untuk warna Quartz White Pearl, calon konsumen dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta. [Adi/Ikh]


Komentar