Warna Baru Honda CB150R StreetFire Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna Baru Honda CB150R StreetFire

Denny Basudewa
pada 03 Agustus 2017

Foto: Warna Baru Honda CB150R StreetFire (Foto: Dok. AHM)

JAKARTA – New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna baru Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank serta ubahan warna lingkar roda pada tipe Special Edition (SE).

Motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi konsumennya di Tanah Air.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di new Honda CB150R StreetFire SE pada fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam.

Sementara itu di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Naked sport bike Honda digemari konsumen karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya.

"Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike," kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Honda CB150R StreetFire Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang diklaim memiliki keseimbangan tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Sementara aktivitas berkendara lebih aman berkat dukungan rem cakram depan berukuran 276mm.

Sepedamotor ini ditopang jantung penggerak 150cc, DOHC 4 katup, 6-speed, liquid-cooled. Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

Khusus dengan hadirnya warna baru ini untuk memperkuat tampilan eksklusif turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga Rp 27,075 juta (on-the-road Jakarta).

Sementara itu new Honda CB150R StreetFire tipe standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga Rp 25,975 juta (on-the-road Jakarta). Dengan harga kompetitif tersebut, new Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya. [Ikh/Ikh]


Komentar