New Honda CB150R StreetFire Punya Desain Lebih Agresif Share this
Motor Baru
Mode baca

New Honda CB150R StreetFire Punya Desain Lebih Agresif

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 13 Juli 2018

JAKARTA - New Honda CB150R StreetFire tampil dengan ubahan desain a la big bike yang membuatnya lebih agresif, namun juga menjanjikan kenyamanan berkendara lebih baik dari versi sebelumnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan tampilan produk naked bike-nya yaitu CB150R StreetFire. Salah satu sepedamotor terlaris mereka ini kini mendapatkan sentuhan pada beberapa bagian. Mulai dari bodi samping, rear cowl, wavy disc brake serta pijakan kaki aluminium.

Meski begitu, PT AHM tetap menawarkan kenyamanan bagi pengendara karena posisi setang new Honda CB150R StreetFire juga diubah agar posisi berkendara lebih nyaman.

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike. Kami berharap pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya," ujar Toshiyuki Inuma," President Director PT AHM di Kemayoran, Jakarta Pusat (13/7).

new Honda CB150 StreetFire 2018

Tidak hanya itu, beberapa ubahan juga turut dilakukan pada sistem pencahayaan di mana new Honda CB150R StreetFire sudah mengaplikasi lampu LED. Selanjutnya, motor ini juga mendapatkan sepasang ban ukuran baru yang lebih lebar. Pemilihan ini tentu membuat stabilitas new Honda CB150R StreetFire, baik di trek lurus maupun tikungan.

Namun, hal tersebut juga didukung oleh pengaplikasian wavy disk brake baru di bagian depan berukuran 276 mm dan rem cakram belakang berukuran 220 mm guna meningkatkan kemampuan pengeremannya.

PT AHM juga masih memasangkan perangkat atau aksesori baru pada motor ini. Sebut saja visor, blok mesin berwarna gold dan under cowl. Namun, under cowl tersebut hanya bisa ditemui pada varian special edition yaitu Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR (on-the-road)  Jakarta Rp 27.850.000.

Sementara versi standar bisa ditemui pada warna Wild Black dan Macho Black. Harga untuk tipe ini mencapai Rp 26.750.000. Kedua varian tersebut ditargetkan terjual sebanyak 95.000 unit setiap tahunnya. [Ary/Ari]


Komentar