Test Drive BMW X3 sDrive20i, Versi Diet Share this
Mode baca

Test Drive BMW X3 sDrive20i, Versi Diet

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Juli 2019

JAKARTA - BMW X3 sDrive20i dibanderol dengan lebih terjangkau dan tetap menawarkan kemewahan.

BMW X3 sDrive20i diklaim menghadirkan keseimbangan antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga yang terjangkau. SUV ini menawarkan interior mewah yang berhasil menciptakan kemewahan khas BMW.

Selain itu, X3 sDrive20i juga diklaim lebih efisien jika dibandingkan dengan varian penggerak 4-roda (xDrive20i). SUV terbaru BMW ini juga tampil lebih sporty dengan mengusung warna hitam pada bagian eksterior dan interiornya.

Hal ini terlihat pada high-gloss kidney grille lebih tegas, bumper depan lebih kokoh dan spion yang terintegrasi dengan lampu sein mampu membuatnya terlihat lebih gagah. Untuk interiornya, SUV lima-penumpang ini menghadirkan perpaduan bahan kulit Vernasca dan Vivus Anthracite.

Selain itu terdapat logo X pada door-trim, center console dan pilar C guna memberikan kesan eksklusif pada kendaraan. Untuk jantung pacunya, BMW tetap mengandalkan mesin bensin 2.0-liter empat-silinder yang dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 184 hp dan torsi 290 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 8-percepatan dan terhubung dengan BMW predictive gear shift  technology.

Sementara konsumsi bahan bakar mobil ini diklaim mencapai 13.5 km/l dan emisi yang tidak lebih dari 169 g/km. Bobot SUV rakitan Sunter ini juga dikatakan lebih ringan 35 kilogram berkat peniadaan fitur panoramic roof dan sistem penggerak all-wheel drive.


Komentar