SUV Premium Peugeot 5008, Harga Lewati Rp 800 Juta Share this
Mobil Baru
Mode baca

SUV Premium Peugeot 5008, Harga Lewati Rp 800 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 June 2019

TANGERANG - New Peugeot 5008 akhirnya resmi dijual oleh PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) dengan harga jual Rp 820 juta. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Astra Peugeot dipastikan bakal menghadirkan New Peugeot 5008 ke Indonesia. Sekaligus pula membuktikan eksistensi Astra Peugeot di industri otomotif Tanah Air. 

Selain itu, kelas SUV juga masih menjadi segmen yang digeluti oleh Astra Peugeot. Hal tersebut dibuktikan oleh agen pemegang merek (APM) dan distributor Peugeot melalui new Peugeot 5008. 

Mendengar namanya, para pecinta Peugeot tentu tidak asing, pasalnya kode 5008 sudah digunakan pada model MPV ( multi purpose vehicle). Sekarang, mereka menampilkannya dalam wujud SUV yang tak hanya menawarkan kemampuan lebih tangguh, tapi juga tetap menyajikan kabin lapang. 

"New Peugeot 5008 adalah satu model SUV 7-seater yang merupakan model change dari MPV 7-seater. Produk ini masuk ke segmen premium stylish melalui karakternya, fitur terkini serta kapasitas penumpang dan bagasi luas," buka Rokky Irvayandi, Chief Executive  Astra Peugeot di Tangerang, hari ini (27/6). 

Saat peluncuran new Peugeot 5008 di Astra Biz Center, Tangerang, Rokky menerangkan keunggulan utama dari SUV baru Astra Peugeot ini. Salah satunya adalah dimensi yang lebih panjang 19,4 cm dari Peugeot 3008. 

"Tidak hanya ukuran, new Peugeot 5008 kini juga telah dilengkapi fitur park assist dan kamera 360 derajat untuk membantu pengemudi saat melakukan parkir. Fitur unggulan yang tetap ada yaitu i-cockpit yang menyajikan suasana kabin seperti di pesawat dengan kemudahan menjangkau setiap tombol," lanjut Rokky. 

Melalui peluncuran produk terbaru ini pula Astra Peugeot membuktikan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Apalagi, new Peugeot 5008 juga ditawarkan dengan harga kompetitif di kelasnya. 

"Seperti 3008, kami menempatkan 5008 di antara SUV Jepang dan Jerman. New Peugeot 5008 juga merupakan satu-satunya SUV Eropa yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 miliar," tutur Rokky lagi. 

Lebih tepatnya, di Indonesia new Puegoet 5008 dijual Rp 820 juta (on-the-road Jakarta) dan tersedia dalam 4 pilihan warna (emerald crystal, nimbus grey, nera black dan pearlescent white). 

Selain harga yang bersaing, Astra Peugeot juga menawarkan layanan purnajual menarik. Mulai dari garansi 3 tahun atau 10 ribu km, Peugeot Maintenance Package berupa gratis biaya servis dan jasa selama 5 tahun atau 60 ribu km serta layanan Astra Workd Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam. Astra Peugeot juga turut membenahi layanan purna jualnya demi menyamankan konsumen Peugeot di Indonesia. [Ary/Ari]


Komentar