Range Rover Evoque 2019 Punya Dua Layar Sentuh Share this
Mobil Baru
Mode baca

Range Rover Evoque 2019 Punya Dua Layar Sentuh

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 26 November 2018

Foto: Range Rover Evoque 2019.

CONVENTRY - Range Rover Evoque 2019 tampil dengan desain yang semakin modern dan bakal mengejutkan sang pemilik ketika memasuki kabinnya.

Jaguar Land Rover kembali melakukan penyegaran terhadap salah satu produknya yakni Range Rover Evoque. Model 2019 yang sudah mulai tersedia di pasar ini pun mendapatkan beberapa ubahan.

Terlihat jelas pada model lampu utama dan belakang yang mereka sebut Matrix LED super ramping. Bentuk tubuhnya pun disesuaikan agar terlihat lebih dinamis, namun tetap terlihat kompak. Ditunjang lagi dengan model velg 21 inchi terbaru.

Headlamp Baru Range Rover Evoque 2019

Tapi, kebaruan Range Rover Evoque ini sangat terasa pada area interior. Terutama bagi penumpang di kabin belakang karena mereka bakal mendapati ruang kaki lebih lapang. Itu lantaran wheelbase new-Range Rover Evoque dibuat lebih panjang 21 mm.

Namun, bagian yang menjadi magnet dari perubahan Range Rover Evoque 2019 justru terletak pada bagian pengemudi. Itu lantaran terdapatnya perangkat hiburan dengan dua layar sentuh (Touch Pro Duo) masing-masing berukuran 10 inchi.

Pengemudi juga dibuat lebih nyaman saat berkendara dengan desain setir mewah. Termasuk pula pada bagian dashboard, door trim, arm rest hingga jok. Kombinasi interior elegan berwarna hitam-putih ini merupakan perpaduan material Kvadrat wool, Eucalyptus Melange dan Ultrafabric PU.

"Saat memulai debutnya pada 2010, Range Rover Evoque mengubah dunia sebagai SUV kompak dan diatur untuk melanjutkan perjalanan luar biasa. Kendaraan yang berkarakter ini menggabungkan penyempurnaan dan kesenangan untuk menciptakan semua reaksi emosional serta membuat setiap orang tersenyum saat melihatnya," kata Gerry McGovern, Chief Design Officer Land Rover.

Range Rover Evoque 2019 sekarang juga hadir dengan varian warna baru yakni Seoul Pearl Silver dan Nolita Grey. Unit mobilnya sendiri sudah tersedia di Inggris dan peminat bisa membayarnya dengan harga £31,600 atau setara Rp 592,5 jutaan. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Range Rover Evoque 2019 Punya Dua Layar Sentuh


Komentar