PPMKI Bali Meriahkan Hut Polri ke-70 Share this
Berita Mobil
Mode baca

PPMKI Bali Meriahkan Hut Polri ke-70

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Juni 2016

Foto: PPMKI dan Polres Denpasar meriahkan HUT Bhayangkara

DENPASAR - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hut Bhayangkara Polri ke-70, PPMKI Bali bersama dengan Polresta Denpasar menyelenggarakan event bertema "PPMKI Bhayangkara Tour d'Bali" pada 26 Juni.

PPMKI yaitu sebuah perhimpunan penggemar mobil kuno Indonesia yang selalu kampanyekan dan mengusung safety driving serta keselamatan berlalu lintas. PPMKI juga bekerjasama dengan berbagai komunitas untuk menerapkan safety driving, komunitas tersebut antara lain komunitas Corolla, Jeep, Holden, Land Rover, Volvo, Mercedes-Benz dan Peugeout.

Event kali ini terdiri dari touring dan berbagai kegiatan sosial. Event ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dari komunitas otomotif Bali kepada polisi yang selalu bekerja tanpa mengenal lelah dan pamrih.

Event ini akan mengitari beberapa daerah di Bali yaitu dari Ngurahrai menuju Kebun Raya Bedugul. Sepanjang touring akan dilakukan berbagai kegiatan sosial, antara lain berupa penanaman pohon, penaburan benih ikan, donor darah dan donasi kepada panti asuhan.

Peserta touring kali ini terdiri dari berbagai komunitas otomotif di Bali. Jumlah kendaraan yang sudah terdaftar sebanyak 190 kendaraan. Komunitas-komunitas tersebut berdomisili di Denpasar, Ubud, Tabanan, Klungkung, Negara dan Singaraja serta tidak lupa rekan-rekan dari Polresta Denpasar. [Amo/Ikh]


Komentar