Piaggio MP3 2018 Sekarang Jadi Teman Pemandu Jalan Share this
Motor Baru
Mode baca

Piaggio MP3 2018 Sekarang Jadi Teman Pemandu Jalan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 24 Juli 2018

PARIS - New Piaggio MP3 2018 layak menjadi teman berkendara sekaligus pemandu selama perjalanan melalui penerapan fitur navigasi.

Piaggio Group melanjutkan eksistensi skuter roda-tiga pertama di dunianya dengan mengembangkan lebih lanjut Piaggio MP3 350 dan 500.

Ubahan paling menarik terdapat pada Piaggio MP3 500 yang terdiri dari model Business dan Sport. Seolah tak ada penyegaran pada Piaggio MP3 hpe Business tetapi detail eksteriornya kini lebih mewah dengan penerapan profil kromium pada bagian grille dan tameng depan.

Kesan berkelasnya juga terlihat dari pengaplikasian warna velg abu-abu serta desain knalpot baru. Tapi, bagian paling mencolok justru terletak pada area dashboard. Pasalnya, pihak pabrikan menyematkan sistem navigasi yang ternyata merupakan produk pertama TomTom untuk sebuah skuter.

Beralih ke Piaggio MP3 500 hpe Sport, tampilannya mirip dengan varian Business. Hanya saja warna yang dipilih adalah matt black. Perbedaan lainnya adalah versi ini menyediakan sepasang suspensi berperforma tinggi dari Kayaba. Dengan begitu, pengendaranya bisa mendapatkan stabilitas maksimal.

Walau berbeda style, pemilik dari masing-masing model ini juga bisa merasakan kinerja apik mesin satu silinder 4 katupnya. Selain bisa mengeluarkan tenaga besar yaitu 44,2 hp, pihak pabrikan mengklaim konsumsi bahan bakarnya juga kian efisien.

Satu model lain yang mendapatkan peningkatan performa adalah Piaggio MP3 350. Penerus model 300 ini jelas menjanjikan tenaga lebih besar. Klaimnya, skuter dengan tampilan mirip Piaggio MP3 500 hpe Sport ini sanggup menyemburkan tenaga di atas 30 hp.

Piaggio MP3 dikenal sebagai Skutik yang menyajikan kenyamanan bagi pemiliknya. Apalagi, model anyarnya kini juga punya desain jok baru. Kestabilannya pun terjamin dengan konfigurasi dua roda di depan. Utamanya saat melibas tikungan. Apalagi, skuter ini juga sudah dilengkapi perangkat rem ABS dan traction control ASR (Acceleration Slip Regulation) sebagai standar. [Ary/Ari]


Komentar