Pembalap Sam Lowes Jinakkan Jakarta Share this
Berita Motor
Mode baca

Pembalap Sam Lowes Jinakkan Jakarta

Indra Prabowo
pada 20 Juli 2019

JAKARTA – Hari ini (20/7) menjadi hari yang sangat sibuk sekaligus menyenangkan bagi Sam Lowes selama di Jakarta. Setelah kemarin mendarat di bandar udara Soekarno-Hatta, Tangerang, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 ini melakukan city riding.

Bergerak dari MotoVillage, bersama puluhan bikers dari jurnalis dan komunitas, Lowes berkendara melewati beberapa ikon Jakarta yaknii patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Panglima Besar Jenderal Sudirman, dan Tugu Monas.

Di sela-sela city riding, pria berkebangsaan Inggris ini menyambangi bengkel Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor di kawasan Palmerah serta melihat secara langsung sejumlah konsumen tengah melakukan pergantian pelumas.

Setelah sekitar 3 jam menyelami Jakarta, Lowes kembali ke MotoVillage bertemu dengan para penggemar yang sudah menantinya sejak pagi.

Lowes sendiri, menurut kami, ramah dan hangat ke para penggemarnya. Beberapa kali dia ngobrol, tidak sungkan diajak selfie dan memberikan senyum.

Sampai ketemu lagi di Jakarta, Sam….. [Idr]  

  


Komentar