Knalpot Titanium LeoVince Dampingi Gresini Racing di Moto2 2019 Share this
MotoGP
Mode baca

Knalpot Titanium LeoVince Dampingi Gresini Racing di Moto2 2019

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 08 Desember 2018

FAENZA - Knalpot LeoVince kembali mendampingi tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk bersaing di Moto2 2019.

Meski punya tunggangan baru bermesin Triumph, tim Gresini Racing tetap memperlihatkan komitmen kepada para sponsornya. Tim binaan Fausto Gresini ini juga tetap memercayakan kelengkapan persenjataan tunggangan mereka dengan produk dari pendukung di musim 2018.

Salah satunya adalah pilihan Gresini Racing menggunakan kembali knalpot LeoVince. Walau tipenya sama yaitu LV-10, produsen knalpot asal Italia tersebut tentunya sudah melakukan pengembangan lanjutan terhadap produk berbahan titaniumnya kali ini.

Dukungan LeoVince LV-10 juga sudah dirasakan saat tes pramusim Moto2 di Jerez, Spanyol. Sang pembalap, Sam Lowes bahkan mampu mencatat waktu tercepat kedua di pengujian tersebut dengan catatan waktu tercepat 1 menit 41,792 detik.

Seperti diketahui, Moto2 2019 merupakan ajang kembalinya Sam ke balapan kelas menengah tersebut. Ini juga menjadi arena baru bagi pembalap Inggris tersebut lantaran memakai mesin baru. Sekaligus pula merupakan wadah reuni dengan para punggawa Gresini Racing.

Senjata ini pun kian meyakinkan tim Federal Oil Gresini Moto2 yakin menghadapi persaingan di Moto2 musim depan. Selain itu, LeoVince juga didesain dan dikembangkan untuk kebutuhan sepedamotor jalan raya.

Selain sponsor dari negeri asalnya, Gresini Racing juga kembali mendapatkan dukungan penuh dari Federal Oil. Brand pelumas sepedamotor asal Indonesia itu kembali maju sebagai sponsor utama tim. Diikuti pula oleh keikutsertaan merk pendukung otomotif lain seperti GS Astra, Antangin, Aspira dan Bold Xperience. [Ary/Ari]


Komentar