New Toyota Yaris 2018 dengan Jocker Face Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota Yaris 2018 dengan Jocker Face

Krisna Arie
pada 20 Februari 2018

Foto: New Toyota Yaris (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - New Toyota Yaris 2018 akhirnya resmi diluncurkan, dan dilengkapi dengan update desain "berani" yang melahirkan beragam interpretasi.

Jika generasi terdahulu terkenal dengan si kumis lele, maka generasi terbaru mendapat julukan The Jocker. Ini salah duanya didapat dari grill honey comb lebar yang mendominasi bumper dan diakhiri oleh aksen meruncing di ujung atas foglamp.

Tampilan new Toyota Yaris 2018 selanjutnya diperkuat oleh posisi headlamp yang pipih memanjang selaras bodi kiri-kanan. Dan juga model kap mesin menonjol berkat potongan dua garis melengkung lebar dari arah logo depan ke atas.

Pada bagian samping sepintas masih relatif memiliki nuansa yang sama dengan generasi kedua. Tarikan garisnnya tampak menyelaraskan tampilan depan.

Sementara pada bagian belakang, jujur saja desainnya cukup untuk membuat mata mendelik dan dahi mengkrenyit. Seolah mengcounter bagian bonnet yang cukup agresif, desain buritan dengan garis yang serba tanggung.

Ini terlihat memlalui desain rear lamp dengan lekuk tanggung yang ujungnya dimulai dari bawah pilar C. Sementara bumper semok terlihat kaku.

Khusus untuk tipe tertinggi atau TRD tampilan belakang tertolong oleh rear spoiler plus underguard serta garis hitam yang menghubungkan lampu proyektor belakang kiri-kanan.

Dan masih pada tipe TRD, Anda akan menemukan garis berwarna merah yang mengitari seluruh body plus beberapa emblem dan sticker, aksen ini diam-diam mampu memberikan nuansa tersendiri.

Secara umum jujur saja, pembaruan pada eksterior new Toyota Yaris 2018 banyak menyisakan perdebatan. Bisa dibilang kini tampak lebih fresh di lain sisi tiba-tiba kangen sama si kumis lele.

Bagaimana dengan pendapat Anda? [Ary]


Komentar