Puluhan Honda Brio Ngebut di Sirkuit BSD

Brio
all-new Honda Brio di sirkuit BSD

SERPONG – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengundang puluhan pemilik all-new Honda Brio untuk mencicipi sirkuit BSD (Bumi Serpong Damai).

Dikatakan pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengundang 30 pemilik all-new Honda Brio. Kehadiran mereka tidak hanya untuk menyaksikan seri terakhir International Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, namun mereka diajak untuk merasakan victory lap di sirkuit BSD pada Minggu, 02 Desember 2018.

“Dari 10 ribu unit yang sudah terpesan oleh konsumen kita undang 30 mobil. Karena belum semua kendaraan konsumen sudah ada plat nomornya. Dari 30 undangan 26 konsumen hadir di sini dan siap mendapatkan pengalaman baru,” ujar Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan After Sales PT HPM di BSD.

Brio
all-new Honda Brio

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan hadirnya para pemilik all-new Honda Civic Type-R. Mereka sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama. Beberapa pemilik mobil sports Honda tersebut mencoba performa mesinnya di sirkuit dadakan tersebut selama beberapa putaran.

Seperti diketahui event kali ini juga berbarengan dengan final Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC). Dua mobil unggulan Honda Indonesia tersebut kembali menunjukkan keandalan mesin dan kelincahan dalam melakukan manuver.

Fitra Eri keluar sebagai pemenang lomba sekaligus menjadi juara umum. Sementara posisi kedua ditempati oleh Rio SB yang sepanjang musim selalu bersaing ketat dengan Fitra. Keduanya kerap mendominasi balapan pada setiap serinya. [Dew/Ari]