20 Mobil Adu Keren di Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

20 Mobil Adu Keren di Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017

Adi Hidayat
pada 10 November 2017

Foto: Jazz-Brio-Contest

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar kontes modifikasi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC).

JBTC digelar sebagai apresiasi Honda kepada para modifikator Indonesia yang menjadikan Honda Jazz dan Honda Brio sebagai ‘kanvas’. Ajang ini pun boleh dikatakan sebagai salah satu ajang modifikasi yang paling konsisten digelar oleh APM di Indonesia.

“Ajang Honda Jazz Brio Tuning Contest merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kreativitas para tuners di Indonesia khususnya pemilik Honda Jazz dan Honda Brio,” ungkap Jonfis Fandy, marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta.

Ajang modifikasi andalan Honda ini digelar di Main Atrium Mall Taman Anggrek pada 9-12 November 2017. Tahun ini tercatat ada 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio ikut serta.

Jumlah tersebut lalu diseleksi dan dipilihlah 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio. 20 mobil tersebut berhak menyandang sebagai finalis dan tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada ajang JBTC kali ini Honda menambahkan tiga kategori baru untuk Honda Jazz yakni The Best Jazz Racing Look, The Best Jazz Rally Look dan The Best Jazz Advanced In Technology.

Sementara untuk Brio, penambahan kategori juga dilakukan yaitu The Best Brio Racing Look, The Best Brio Rally Look dan The Best Brop Advanced In Technology. Total ada 26 kategori yang dipertandingkan dengan hadiah Rp 5 juta bagi setiap pemenang. Untuk pemenang utama yaitu The King Jazz dan The King of Brio berhak untuk mendapatkan hadiah Rp 50 juta. [Adi/Ikh]


Komentar