Suzuki Luncurkan Ertiga Limited Edition

Ertiga Limited Edition
Suzuki Ertiga Limited Edition untuk pasar India

NEW DELHI – Maruti Suzuki India meluncurkan Ertiga Limited Edition dengan keunggulan di bagian eksterior dan interior.

Sebagai manufaktur kendaraan penumpang, Maruti Suzuki mengklaim telah memasarkan Ertiga total sebanyak 300 ribu unit sejak 2012. Dengan fitur mumpuni dipadu dengan desain kompak dan teknologi terdepan membuat ertiga diterima positif di India.

Ertiga Limited Edition sendiri menggabungkan gaya dan kenyamanan dalam berkendara. MPV kompak edisi terbatas ini menawarkan warna baru, lingkar roda berbahan alloy dan penambahan perangkat berbalut chrome pada bagian eksterior.

Masuk ke dalam kabin, Ertiga Limited Edition ini menawarkan trim berbahan kayu berpadu dengan aksen alumunium. Mobil ini juga dilengkapi interior mewah berkat penggunaan jok kulit berbahan premium yang dilengkapi sandaran tangan pada bagian depan. Sedangkan pada baris kedua, Maruti Suzuki India memberikan bantal guna menambah kenyamanan penumpang.

Seluruh penawaran pada Ertiga Limited Edition tersebut dikawinkan dengan teknologi mesin berbasis Variable Valve Timing (VVT) dan Smart Hybrid (SHVS) diesel technology.

Peluncuran edisi terbatas dari Ertiga Limited Edition ini sendiri dilakukan oleh R S Kalsi selaku Executive Director Marketing & Sales, Maruti Suzuki India. Menurutnya, seluruh paket yang ditawarkan pada produk terbaruya kali ini bertujuan untuk membuat penggunannya nyaman di kendaraan.

“Ertiga adalah MPV komplit yang menawarkan paket lengkap akan ruang kabin lega, fleksibilitas, teknologi dan kenyamanan. Seluruh fitur pada Ertiga edisi terbatas ini fokus pada menciptakan produk yang berbeda sekaligus kesenangan pada konsumen. Edisi terbatas dari Ertiga ini akan memperkuat brand Ertiga sendiri,” ujar Kalsi.

Maruti Suzuki Ertiga Limited Edition ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni VXi dan VDi. Mobil ini juga tersedia dengan tiga opsi warna yakni Exquisite Maroon (warna baru), Silky Silver dan Superior White.

Ertiga Limited Edition dipasarkan di India dengan harga mulai dari Rp 156 juta hingga Rp 161 juta off-the-road. [Dew/Ikh]