Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2017

Adi Hidayat
pada 20 Agustus 2017

Foto: Mitsubishi Xpander, mobil favorit pengunjung GIIAS 2017

TANGERANG – Mitsubishi Xpander menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

MPV Xpander berhasil mengalahkan Honda Civic Hatchback yang berada diposisi kedua dan Mercedes Benz AMG GT R di posisi ketiga. Gelar ini merupakan bukti bahwa Mitsubishi melalui Xpander berhasil memenuhi ekspektasi awal pasar di Indonesia.

Hal ini terlihat dengan selalu padatnya booth Mitsubishi di arena GIIAS 2017. Bila umumnya jumlah orang yang melihat merata di masing-masing model, namun untuk gelaran kali ini, low MPV Xpander berhasil menjadi magnet terkuat di booth Mitsubishi.

Mobil yang dijual dengan harga Rp 189 - Rp 245,35 juta ini telah memiliki sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah penggunaan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) struktur body monokok yang fokus pada kenyamanan kabin.

Tak hanya itu, fitur keselamatan aktif dan pasif juga sudah dipasangkan. Diantaranya ABS (Anti-lock Braking System), ASC (Active Stability Control), HSA (Hill Start Assist), dan ESS (Emergency Stop Signal system) sebagai fitur keselamatan aktif. Sedangkan fitur keselamatan pasif yang dibenamkan adalah airbag untuk pengemudi dan penumpang depan sebagai standar, 3-point seat belts pada seluruh kursi.

MPV murah Xpander menggendong mesin 1.5-liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic) DOHC 16 valve, 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 103,5 Hp menjadi jantung dari mobil ini.

Untuk tipe MPV "sejuta umat" Xpander varian GLX, GLS, Exceed tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan Mitsubishi Xpander varian Exceed, Sport, Ultimate tersedia pilihan transmisi otomatis 4-speed. [Adi/Ikh]


Komentar