Lebih Segar, Ini Harga Vespa S 125 i-get 2020 Share this
Motor Baru
Mode baca

Lebih Segar, Ini Harga Vespa S 125 i-get 2020

Indra Prabowo
pada 28 Agustus 2020

JAKARTA – New Vespa S 125 i-get 2020 kini bisa dibeli oleh para penggemar Vespa di Indonesia. Harga Vespa S 125 i-get 2020 masih di bawah Rp 40 juta.

Penyegaran Vespa S 125 i-get 2020 terlihat dari dasi depan dan desain headlight LED. DRL (daytime running light) di bagian depan skuter ini menambah kesan modern dan elegan.

Panel instrumen dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD, kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi. Beberapa peningkatan estetika dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan, menggabungkan hitam matt dan glossy, yang dapat dilihat pada spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam baru, pelek hitam baru, bingkai headlamp hitam, edge shield hitam baru dan dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian body samping.

Pijakan kaki (footrest) didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Jok double-seat pun didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan nyaman bagi penumpang dengan ketinggian cukup. Bahan jok baru semakin meningkatkan tampilan premium.

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian. Glove box sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.   

Kenyamanan berkelana dengan skuter ini semakin nikmat berkat pengapikasian double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom”. Komponen ini untuk mengurangi getaran mesin.

“Saat duduk di new Vespa S 125 i-get 2020, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin dan teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Indonesia menjual Vespa S 125 i-get 2020 dengan 3 pilihan warna:

  1. Blue Vivace
  2. Black Vulcano
  3. Grey Titanio

Lebih lanjut Marco mengatakan bahwa harga Vespa S 125 i-get 2020 Rp 39 juta on-the-road DKI Jakarta. [Idr]

 


Komentar