Kontes Foto untuk Pahlawan Wanita dan Menangkan Hadiah Menarik Share this

Kontes Foto untuk Pahlawan Wanita dan Menangkan Hadiah Menarik

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 06 April 2016

JAKARTA - Di bulan April ini setiap tahun kita mengenang perjuangan Kartini dan merayakannya di tanggal 21 April. Bulan April pun menjadi bulan para wanita. Untuk itu, Mobil123.com siap bagi-bagi hadiah.

Yup. Untuk menyambut Hari Kartini kali ini, kami siap membagi-bagikan 2 buah smartphone, voucher belanja sebesar Rp 1 juta dan voucher belanja Rp 500 ribu kepada kalian.

Caranya mudah, cukup ikut Photo Contest yang Mobil123.com adakan di periode 6-24  April 2016. Lalu follow akun media sosial Mobil123.com di Facebook, Twitter di @mobil123IDdan Instagram di @mobil123id.

Setelah itu, kamu bisa mengikuti kontes foto dengan berpose berdua bersama wanita yang Anda anggap 'pahlawan wanita' versi kamu. Bisa pacar, istri, ibu, sahabat, saudara atau bahkan bos wanita kamu yang baik hati.

Satu foto narsis terbaik kamu bersama pahlawan wanita kamu itu kemudian di unggah ke media sosial kalian masing-masing -- dan tentu saja, upload pula ke media sosial Mobil123.com--.

Setelah mengunggah foto itu, kamu pilih konten berita yang kamu sukai dari Mobil123.com lalu share pula di media sosial kamu dengan menggunakan hastag #mobil123 #kartiniday #myhero. Tidak ada ketentuan batas share di sini, jadi silahkan share sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang kalian jadi lebih besar.

Pada saat bersamaan, pilih juga iklan kendaraan yang kamu suka dan menjadi mobil idaman kamu, klik nomor penjual kemudian copy link iklan itu dan share ke media sosial kamu. Sebagai Portal Otomotif No. 1, iklan segala jenis mobil tersedia di Mobil123.com.

Nah nantinya, foto terbaik dan share terbanyak akan kita pilih menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah menarik dari Mobil123.com. Jadi makin banyak kamu share artikel dan iklan Mobil123.com, makin besar kesempatan menang.

Lalu hadiahnya apa saja? Banyak! Ada 2 buah smartphone, voucher belanja sebesar Rp 1 juta dan voucher belanja Rp 500 ribu.

Semua pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 April 2016 dan tak menunggu lama, tanggal 29 April 2016 semua hadiah pemenang akan langsung kami distribusikan. [Syu/Idr]


Komentar