Jeep Pamerkan Wrangler Rubicon Versi Mopar Share this
Modifikasi
Mode baca

Jeep Pamerkan Wrangler Rubicon Versi Mopar

Denny Basudewa
pada 10 Maret 2017

Foto: Jeep Wrangler Rubicon Mopar

GENEVA – Jeep Wrangler Rubicon versi Mopar unjuk diri di Geneva Motor Show 2017

Seperti diketahui, Mopar merupakan divisi peningkat performa untuk brand-brand Fiat Chrysler Automobiles (FCA) seperti Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, RAM, dan SRT. Melalui Mopar, Jeep Wrangler Rubicon berkelir Chief Blue ini menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai mobil bergenre adventure, Wrangler Rubicon sendiri sudah memiliki tampilan cukup sangar. Kendaraan ini bertambah kekar berkat penggunaan aksesori offroad yang membuat body mobil bertambah tinggi 2” dari standar pabrikan.

Lift kit tersebut disandingkan dengan lingkar roda Performance Gladiator berwarna hitam 17”. Rumah roda tersebut membungkus ban Hankook Dynapro profil tebal. Lebih jauh Mopar menambahkan front & rear molded splash guard sehingga kendaraan tampak lebih sporty.

Beberapa aksesori lain yang tersematkan pada bagian eksterior Jeep Wrangler Rubicon adalah penutup bahan bakar, bar pelindung kaca depan dan empat buah lampu Halogen, turbular side steps, vented hood, dan spoin samping yang dikelir senada dengan body.

Mopar membekali Jeep Wrangler Rubicon ini dengan mesin 2.8-liter yang mampu menyemburkan tenaga 200 hp. Dapur pacu ini dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 5-speed.

Jeep Wrangler Rubicon versi Mopar ini tersedia dalam model dua pintu dan empat pintu. Kedua tipe tersebut sudah mulai tersedia di dealer-dealer Jeep di benua Eropa. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Jeep Pamerkan Wrangler Rubicon Versi Mopar


Komentar