Inilah Hotel Mewah dan Nyaman di Dago Pakar Bandung Share this
Hangout
Mode baca

Inilah Hotel Mewah dan Nyaman di Dago Pakar Bandung

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 31 Mei 2016

Foto: InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan kemewahan dan kenyamanan.

BANDUNG - Kota Kembang Bandung memang sudah begitu melekat dengan istilah liburan. Bandung selama ini sudah menjadi destinasi pada pelancong khususnya dari Ibu Kota Jakarta.

Bandung kini sudah semakin padat seiring dengan makin tingginya urbanisasi masyarakat di sekitar Bandung. Namun, ada lokasi alternatif untuk liburan di akhir pekan, seperti ke Dago Pakar.

Khusus Anda dan keluarga yang hendak liburan ke lokasi tersebut bisa mengunjungi InterContinental Bandung Dago Pakar di mana menawarkan kemewahan desain eksterior dan interior. Hotel bintang lima ini terletak di jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Bandung, dengan pemandangan bukit-bukit.

InterContinental Bandung Dago Pakar Interior InterContinental Bandung Dago Pakar.

InterContinental Bandung Dago Pakar dikenal sebagai hotel mewah terbaru dari internasional sejak diresmikan 10 bulan lalu.

Hotel ini dikelilingi lapangan golf sehingga tercipta nuansa sejuk dan segar di pagi hari, sehingga sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang mencari ruang hijau.

InterContinental Bandung Dago Pakar diakui sebagai salah satu tempat paling bergengsi di Bandung untuk berbagai acara mulai dari konferensi, makan malam, pernikahan dengan layanan sempurna.

InterContinental Bandung Dago Pakar Rombongan media test drive all-new Honda Civic menginap di sini.

Pihak hotel menyediakan Classic Rooms hingga Suites dengan harga mulai Rp 1,8 - Rp 10 Juta. InterContinental Bandung Dago Pakar juga menyediakan villa berkelas bagi Anda yang mencari tempat istirahat nyaman dan menyenangkan.

Raissa Nabila Santiara, Duty Manager InterContinental Bandung Dago Pakar menjelaskan hotel ini menyediakan fasilitas standar hotel internasional. Para tamu yang datang umumnya dari sekitar Bandung seperti Jakarta yang biasanya mencari hotel jauh dari hiruk pikuk kota Bandung.

Sangat mudah untuk mencapai InterContinental Bandung Dago Pakar. Dari jalan Ir. H.Djuanda cuma berjarak 10,1 km dan ditempuh dalam waktu sekitar 32 menit. Jadi jangan ragu, siapkan waktu akhir pekan Anda bersama keluarga tercinta. [Ikh/Idr]


Komentar