Iannone Ingin Curi Perhatian Fans di Mugello Share this
MotoGP
Mode baca

Iannone Ingin Curi Perhatian Fans di Mugello

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 01 Juni 2018

TUSCAN - Andrea Iannone yakin bisa mencuri perhatian para fans di MotoGP Mugello, Italia berkat hasil positif saat lakukan tes beberapa waktu lalu.

Iannone dan tim Suzuki Ecstar coba menebus kegagalan di Le Mans pada seri Mugello, akhir pekan ini. Dia juga tampak tidak terganggu dengan rumor kedatangan Joan Mir serta kepindahannya ke Aprilia Racing.

Catatan bagus di Mugello menguatkan hasratnya untuk bisa tampil maksimal. Iannone pernah berdiri di pole position pada musim 2015 dan finish kedua. Sementara pada tahun berikutnya (2016) dia menyelesaikan balapan di peringkat ketiga dengan menunggangi motor Ducati sementara 2017 si Italiano ini hanya berada di urutan 10.

Pencapaiannya di Mugello bersama Suzuki Ecstar memang belum baik. Namun, hal itu tidak menyurutkanya untuk tampil maksimal bersama Suzuki GSX-RR.

"Kami tiba di Italia dengan situasi lebih baik dari tahun lalu..Tingkat persaingan kami lebih tinggi. Tapi, di saat bersamaan juga harus realistis bahwa secara keseluruhan kejuaraan juga terus meningkat," kata Iannone.

Hal itu diakui Iannone karena dia dan tim Suzuki Ecstar sudah menjalani tes lebih dulu di Mugello. Menurutnya, banyak yang bisa ditulis dari hasil tes kali itu.

"Kami mendapatkan hasil yang baik. Tapi juga menemukan beberapa hal yang harus ditingkatkan kinerjanya. Balapan di sini tidak lah mudah. Saya menyukai treknya dan beberapa kali menang. Namun, perhatian dari fans akan memengaruhi peningkatan performa kami," tutup pembalap berjuluk The Maniac Joe. [Ary/Ari]


Komentar