Iannone Merasa Cocok Dengan Suzuki GSX-RR 2018 Share this
MotoGP
Mode baca

Iannone Merasa Cocok Dengan Suzuki GSX-RR 2018

Denny Basudewa
pada 28 Januari 2018

Foto: Andrea Iannone

SEPANG – Andrea Iannone meyakini akan tampil lebih baik pada musim ini bersama tim Suzuki Ecstar. Terlebih motor barunya cocok dengan gaya mengemudinya.

Tim Suzuki Ecstar MotoGP mengalami musim yang sulit tahun lalu, Tim berkelir biru asal Jepang tersebut kesulitan menemukan performa terbaiknya dan bersaing dengan tim pabrikan lainnya. Dengan mengandalkan dua pembalap barunya yakni Andrea Iannone dan Alex Rins, keduanya tidak berdaya meladeni persaingan pembalap kelas teratas.

Suzuki Ecstar baru saja mengenalkan motor barunya di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dalam proses perkenalan yang cukup sederhana, Iannone menyatakan dirinya percaya diri menghadapi musim baru MotoGP 2018.

Mantan pembalap Ducati tersebut menyebut Suzuki GSX-RR 2018 telah mengalami pengembangan signifikan. Sebagai tim dengan konsesi pada musim ini, Iannone siap menyodok ke posisi kelima di setiap balapan MotoGP 2018.

“Setelah menikmati liburan yang cukup panjang, tahun ini saya akan menjalani musim dengan berbeda. Setelah satu tahun menunggangi Suzuki GSX-RR bersama tim, saya merasa motor baru ini akan lebih cocok dengan gaya mengemudi saya. Tujuan kami adalah masuk lima besar jajaran pembalap dalam setiap balapan,” ujar Iannone seperti dikutip Speedweek.

Pria asal Italia tersebut telah mempersiapkan mental dan fisik selama liburan musim dingin. Berbekal data teknis yang lebih baik pada tunggangan barunya, Ia merasa yakin mampu tampil menjanjikan pada balapan nantinya. [Dew/Ari]


Komentar