Hyundai Temani Legenda Manchester United Selama di Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai Temani Legenda Manchester United Selama di Indonesia

Denny Basudewa
pada 04 Mei 2018

Foto: Hyundai H-1

JAKARTA – Hyundai menjadi kendaraan resmi legenda Manchester United (MU) Teddy Sheringham, selama berkunjung di Indonesia (2 – 5 Mei 2018).

Ajang sepakbola dunia World Cup 2018 akan bergulir di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang. Guna mempromosikan hajatan empat tahun sekali tersebut, FIFA melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah dengan menggunakan para pemain sepakbola legendaris.

Indonesia merupakan salah satu tujuan promosi dari Piala Dunia 2018 tersebut. Mereka menunjuk Teddy Sheringham yang merupakan mantan pemain MU di masa lampau. Pria kelahiran London, Inggris 2 April 1966 menyambangi Tanah Air untuk menyapa para penggemarnya.

Menariknya adalah kedatangan sang mega bintang ke Indonesia dan melakukan aktivitas promosi, menggunakan kendaraan resmi Piala Dunia 2018 yakni Hyundai. Hyundai H-1 dan Santa Fe dipersiapkan untuk menemani setiap perjalanan sang legenda di Tanah Air.

Kerjasama Hyundai dengan induk olahraga sepakbola dunia tersebut sebenarnya telah terjalin sejak 1999. Bahkan kendaraan asal Korea Selatan ini akan terus berpasangan dengan Piala Dunia hingga 2022.

“Hyundai tidak hanya menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, namun juga mensupport tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP,” tulis pihak Hyundai melalui siaran persnya.

Salah satu momen yang paling tidak bisa dilupakan para penggemar Teddy Sheringham, adalah saat ia masuk menjadi pemain pengganti dari MU di final Liga Champions tahun 1999, melawan Bayern Munchen.

Masuk di menit ke-67 sebagai pemain pengganti, Sheringham berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa timnya Manchester United unggul 2-1, serta berhasil menjadi juara Liga Champions. [Dew/Ari]


Komentar