Honda CB4 Interceptor, Cafe Racer dengan Turbin di Depan Share this
Motor Konsep
Mode baca

Honda CB4 Interceptor, Cafe Racer dengan Turbin di Depan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 08 November 2017

Foto: Honda CB4 Interceptor

MILAN - Honda CB4 Interceptor bisa dibilang sebagai cafe racer masa depan. Motor ini sangat menggoda berkat penyajian desain yang aduhai.

Tak hanya menampilkan line-up motor terbaru di EICMA 2017. Pabrikan tersohor asal Jepang, Honda juga menampilkan motor konsep di event otomotif roda dua bergengsi yang berlangsung di Kota Mode" tersebut.

Honda CB4 Interceptor, tak berlebihan jika kami bilang menggabungkan desain retro dan futuristik hasil karya tim riset dan pengembangan dari Honda Roma, Italia. Pada konsep motornya, tim Honda menerapkan aliran Neo-Sports Cafe yang merupakan kelanjutan dari CB4 Concept muncul perdana pada 2015.

Konsep barunya menjelaskan gaya motor futuristik "Sport Endurance" untuk membuka mata dunia tentang gaya modifikasi cafe racer ke depannya, tanpa menghilangkan sisi kenyamanan dan handling terbaik.

Honda menggunakan tema warna "total black", menggabungkan keanggunan dan sportivitas di samping menjelaskan adanya teknologi futuristik yang terintegrasi di dalam garis desain yang mengalir indah.

Untuk teknologi futuristik yaitu, bagian fasia depan sepedamotor tersedia turbin (kipas) yang mengalirkan energi dari aliran fluida ke layar-sentuh tersimpan di tangki bensin.

Dijelaskan Honda, layar tersebut menyediakan layanan navigasi, panggilan darurat atau sekedar konektivitas gadget. [Ikh]


Komentar